Minggu, 05 Februari 2012

Tarian pena tanpa tema

tungku pembakaran semangat sudah hampir kehabisan arang
menyisir kembali jalanan basah tanpa pastinya tujuan
kalah,menyerah,lelah seolah memapah ke tepi jengah..
kecut hadapi tindasan waktu yang seolah menikam kejam..
hampir tak terlukis deretan berjuta kata2 bak pujangga..

langit itu sama halnya langit hari kemarin..
kelabu,,pucat dan masih tumpahkan hujan..
berjuta logika pembenaran yang kandas berserakan.
Bak ceceran sampah di sepanjang jejak basah langkah..
entah dimana temapt hitam,putih,abu itu berada..

apakah ada harapan kembali terbentang di depan ku??
di hamparan asa tersisa bergumul antara amarah,bijak dan dendam..
membuncah membentuk ku menjadi sesosok yang asing bahkan bagiku sendiri..
di terminal sabar yang sudah mulai sepi armada berjajar..
di sanalah kini aku berdiri lelah,,payah,,mesi tak berarti kalah..
tapi berada di ujung resah....

enyahlah hai koloni pembunuh semangat..
biarkan aku berlari dan menari kembali dengan senyum tullusku,,
tak ingin canvas ku sesak coretan coretan hitam kelam..
luapan emosi tak tertahan,,amarah tak terarah..
menusukku bagai busur panah yang tak jelas arah..

silahkan,,
silahkan tempatkan coretan ini dimanapun anda mau..
silahkan definisikan sendiri esensi coretan tanpa makna ini..
nilai sendiri atau buku kan dalam raport merah tulisan ku
atau lupakan sejurus setelah semua tuntas terbaca..
atau bahkan jangan di baca sama sekali!!...

aku lelah..
aku jengah..
aku berbalut amarah..
namun semua tak berarti aku menyerah..
lantas...
KALAH...
8-01-2012

Tidak ada komentar: